Tim Futsal Padang Pariaman kalahkan Sumsel 2-1 pada LFN 2018

id Futsal Padang pariaman

Tim Futsal Padang Pariaman yang mewakili Sumbar pada Liga Futsal Nusantara 2018 wilayah Sumatera sedang berfoto bersama. (Antara Sumbar/ist)

Parit Malintang, (Antaranews Sumbar) - Tim Futsal Padang Pariaman yang mewakili Sumatera Barat pada Liga Futsal Nusantara (LFN) 2018 regional Sumatera mengalahkan tim Petro Pali dari Sumatera Selatan dengan skor 2-1 yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB malam tadi.

"Pertandingan dengan Petro Pali tersebut diperoleh setelah kami mengalahkan tim dari Provinsi Bengkulu dengan skors 4-3," kata Maneger Tim Futsal Padang Pariaman, Rudy Koto yang dihubungi dari Padang Pariaman, Sabtu.

Ia mengatakan setelah mengalahkan tim Futsal Petro Pali, Tim Padang Pariaman akan berhadapan dengan tim asal Kepulauan Riau.

Ia meyakini timnya dapat mengalahkan tim Kepulauan Riau dan melaju ke delapan besar nasional karena menurutnya timnya memiliki kemampuan dan kekompakan yang baik.

Selain itu perantau asal Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman juga ikut memberikan dukungan langsung saat timnya bertanding.

"Oleh karena itu kita ucapkan terimakasih kepada Persatuan Keluarga Daerah Piaman atas dukungan tersebut," ujarnya.

Ia berharap masyarakat Sumbar ikut mendukung dan mendoakan timnya agar memenangkan pertandingan sehingga dapat mencapai delapan besar nasional.

LFN 2018 regional Sumatera digelar di Giga Futsal Arena di Kota Metro, Provinsi Lampung yang berlangsung dari 11 sampai 21 Oktober. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar