ASN Padang Pariaman diimbau berpartisipasi dalam gerakan Minang peduli Sulteng

id Ali Mukhni,Minang Peduli Sulteng,ASN peduli gempa Sulteng

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni (ANTARA SUMBAR/Aadiaat M S)

Parit Malintang, (Antaranews Sumbar) - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengimbau warga dan aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu untuk berpartisipasi aktif dalam gerakan Minang peduli Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Ini merupakan imbauan dari bupati agar warga dan ASN di Padang Pariaman peduli dengan warga di Sulteng yang baru saja mengalami musibah," kata Sekretaris Daerah Padang Pariaman, Jonpriadi, Jumat.

Ia mengatakan gerakan Minang peduli bencana ini merupakan kegiatan untuk mengumpulkan bantuan guna membantu warga Sulteng yang terdampak bencana gempa dan tsunami.

Dia mengatakan imbauan itu tidak saja ditujukan kepada warga dan ASN di Padang Pariaman namun juga BUMD, organisasi di Padang Pariaman serta persatuan dari daerah itu.

Bantuan tersebut bisa dikumpulkan di bagian kesejahteraan masyarakat Sekretariat Daerah Padang Pariaman atau melalui rekening bendahara di bagian tersebut

Sebelumnya sejumlah tokoh di Sumbar yang terdiri dari di antaranya Prof. Dr. Irwan Prayitno, Prof. Ganefri, dan Ali Mukhni membentuk gerakan Minang Peduli Sulteng.

Gerakan tersebut bertujuan untuk membantu korban gempa dan stunami di Sulteng. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar