KONI Pesisir Selatan matangkan persiapan hadapi Proprov Padang Pariaman

id Gestrojoni

KONI Pesisir Selatan matangkan persiapan hadapi Proprov Padang Pariaman

Plt. Ketua Umum KONI Pesisir Selatan, Gestrojoni. (ist)

Painan, (Antaranews Sumbar) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman pada November mendatang.

"Hari ini kami melaksanakan rapat koordinasi dengan pengurus cabang olahraga, sebelumnya kami telah mendaftarkan cabang olahraga yang akan bertanding di POPROV," kata Plt. Ketua Umum KONI Pesisir Selatan, Gestrojoni di Painan, Rabu.

Rapat itu, tambahnya, dilaksanakan berdasarkan surat dari panitia pelaksana POPROV yang sesuai rencana bakal dilaksanakan agenda technical meeting umum pada Sabtu (6/10).

"Melalui rapat ini selain untuk menyampaikan perihal kegiatan itu, kami juga terus memupuk semangat para ketua cabang olahraga agar semakin optimis menghadapi perhelatan akbar dua tahunan tersebut," katanya.

Saat ini ungkapnya, sudah ada sebanyak 118 atlet yang terdaftar dari 16 cabang olahraga yang sudah didaftarkan.

Cabang olahraga itu ialah Gulat, Tarung Derajat, Judo, Atletik, Tenis Lapangan, Panahan, Senam, Wushu, Balap Motor, Pencak Silat, Tinju, Bola Basket, Bridge, Menembak, Paralayang, dan Bulu Tangkis.

"Masa pendaftaran akan berakhir pada 5 Oktober 2018 dan menjelang itu cabang olahraga yang belum terdaftar akan segera kami didaftarkan," sebutnya.(*)