BNI serahkan ambulance dan sarana belajar untuk kampus Undhari

id CSR BNI

BNI salurkan bantuan ambulance dan perlengkapan belajar ke Universitas Dharma Indonesia (Undhari) Kabupaten Dharmasraya. (Ist)

Pulau Punjung (Antaranews Sumbar) - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance untuk Yayasan Dara Jingga Ampang Kuranji dan alat bantu belajar Untuk Universitas Dharma Indonesia ( UNDHARI ), melalui program bantuan Coorporate Sosial Resposibility (CSR).

Penyerahan dilakukan secara langsung di ruangan Kampus Undhari, Koto Baru Kabupaten Dharmasraya , oleh Pgs. Pemimpin BNI Cabang Solok Mairiani kepada Elviana selaku perwakilan Yayasan Dara Jingga dan Kampus Undhari, Jumat.

Pgs Pemimpin BNI Cabang Solok Mairiani , menjelaskan, bantuan ambulance dan Alat Bantu Belajar yang diserahkan ke Yayasan Dara Jingga merupakan hasil koordinasi dengan BNI pusat.

Jadi, setelah melalui proses administrasi, bantuan melalui dana CSR ini, dapat direalisasikan.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap dunia pendidikan dan kesehatan, semoga ambulance ini dapat membantu dan juga bermanfaat bagi masyarakat Dharmasraya serta Mahasiswa yang sedang Kuliah di Undhari,” ujarnya.

BNI salurkan bantuan ambulance dan perlengkapan belajar ke Universitas Dharma Indonesia (Undhari) Kabupaten Dharmasraya. (Ist)


Perwakilan Kampus Undhari Ibu Elviana yang juga anggota DPR RI mengucapkan terima kasih kepada BNI atas bantuan ambulance dan peralatan belajar yang diberikan.

Bantuan tersebut, tentu sangat dibutuhkan oleh yayasan sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Terima kasih kepada BNI, kami dari Yayasan memang sangat membutuhkan ambulance, karena yang ada saat ini kondiisinya cukup memprihatinkan. Dengan bantuan ini, tentu akan dapat memperlancar tugas yayasan dalam menjalankan tugas kemanusiaannya. Ambulance ini nantinya dapat digunakan seluruh warga secara gratis,” ujarnya.

Saat ini, BNI telah bantu satu unit ambulance untuk Yayasan Dara Jingga, yang memang sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

BNI salurkan bantuan ambulance dan perlengkapan belajar ke Universitas Dharma Indonesia (Undhari) Kabupaten Dharmasraya. (Ist)


“Bantuan ambulance sangat membantu kegiatan sosial kemasyarakatan yayasan. Dari Yayasan juga berterima kasih kepada BNI atas bantuan ini. Sehingga dengan bantuan tersebut, ada satu ambulance yayasan yang dapat melayani masyarakat, terutama dalam mengumpulkan darah dari para relawan pendonor,” ujar Elviana.

Ia berharap, dengan bantuan dari BNI ini, dapat lebih memacu semangat bagi para Mahasiswa untuk lebih giat membantu warga, sehingga, kehadiran PMI benar-benar dirasakan di tengah masyarakat. *
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar