Film "Gila lu Ndro" mengingatkan Indro kepada almarhum Dono

id film

Film "Gila lu Ndro" mengingatkan Indro kepada almarhum Dono

Ilustrasi - Film. (Antara)

Indro mengatakan film ini mengingatkannya pada almarhum Dono, karena semasa hidup dulu, Dono memiliki cita-cita untuk membuat film komedi satir.
Jakarta, (Antarasumbar) - Film "Gila Lu Ndro" punya cerita sendiri bagi Indro "Warkop", sehingga dia mau terlibat dalam film arahan sutradara Herwin Novianto ini karena peran ditawarkan yang berbeda.

Namun di luar itu, Indro mengatakan film ini mengingatkannya pada almarhum Dono, karena semasa hidup dulu, Dono memiliki cita-cita untuk membuat film komedi satir.

Inilah yang ditawarkan film "Gila Lu Ndro" sehingga Indro semakin bersemangat terlibat di dalamnya.

"Dono itu bercita secara tematik bikin film bertema satir. Alhamdulillah ini bisa tercapai," ucap Indro "Warkop" saat berbincang seusai pemutaran perdana film "Gila Lu Ndro" di Epicentrum, Jakarta, Sabtu (8/9).

Indro yang memerankan alien bernama Al sangat puas dengan hasil kerja keras tim film "Gila Lu Ndro". Ia pun berharap film komedi satir ini bisa menjadi hiburan baru bagi penikmat film Indonesia.

"Ini hasil dari keseriusan kita. Orang pikir bikin film komedi cuma cengengesan. Inilah hasilnya dan penonton yang nilai mudah-mudahan senang, kita tidak ada maksud apa-apa," tutupnya.(*)