Prabowo akan kunjungi pengungsi gempa Lombok dan sukarelawa Gerindra

id Prabowo Subianto,Gempa lombok,Gerindra

Prabowo akan kunjungi pengungsi gempa Lombok dan sukarelawa Gerindra

Bakal calon presiden Prabowo Subianto.(ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/18./)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan mengunjungi pengungsi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu, sekaligus meninjau tim sukarelawan Partai Gerindra yang membantu masyarakat di daerah itu.

"Prabowo akan mengunjungi korban gempa Lombok dan akan memberikan bantuan tambahan," kata Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan bahwa kunjungan Prabowo selain silaturahmi dan menyerahkan tambahan bantuan kepada masyarakat Lombok, juga akan meninjau kinerja tim Dokter Keliling dan sukarelawan bencana Gerindra.

Selain itu, menurut dia, kunjungan Prabowo itu juga akan didampingi tim kesehatan Partai Gerindra, sukarelawan Gerindra Masa Depan, anggota DPR RI Dapil NTB serta beberapa pengusaha yang menjadi donatur menyumbang sumbang korban gempa Lombok.

"Poin penting adalah tim dokter keliling dan sukarelawan bencana Gerindra sudah lama diturunkan ke Lombok," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo akan mengunjungi lokasi pengungsian di Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat dan ramah tamah dengan masyarakat.

Prabowo juga direncanakan meninjau sekolah sementara yang dibangun Partai Gerindra dan menyerahkan bantuan tambahan secara simbolis. (*)