Ini dia produk penyegar udara mobil beraromaterapi dari Xiaomi

id penyegar udara mobil beraromaterapi

Ini dia produk penyegar udara mobil beraromaterapi dari Xiaomi

Ilustrasi - penyegar udara mobil beraromaterapi. (cc)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Platform penggalangan dana milik Xiaomi, Youpin meluncurkan produk baru berupa penyegar udara mobil dengan aromaterapi, yang menurut situsnya, produk itu dibanderol dengan harga RMB 59 (sekitar Rp 128 ribu).

Produk ini dapat dipasang pada ventilasi udara mobil dan akan menghasilkan aroma wewangian yang berasal dari ekstraksi tanaman yang alami dan aman.

Penyegar udara untuk mobil ini bahkan bisa mengontrol tingkat konsentrasi keharuman yang diinginkan, seperti laporan GizmoChina yang dilansir dari The Indian Express, Minggu (2/9).

Dari tampilan yang dapat dilihat, penyegar udara ini dirancang dalam bentuk tabung kecil dengan saklar pada bagian tengahnya yang memungkinkan untuk mengontrol tingkat keharuman yang dikeluarkan.

Dalam laporannya, bagian inti aromaterapi bisa dilepas-pasang dan diganti dengan aroma lainnya. Ada tiga pilihan aroma utama yang tersedia, yaitu lemon, jeruk dan zaitun.

Produk-produk yang diluncurkan Youpin dibuat oleh perusahaan pihak ketiga. Produk penyegar udara aromaterapi untuk mobil ini misalnya, diproduksi oleh salah satu jaringan perusahaan ekologi Xiaomi bernama Shanghai Shuo Mi Technology Co Ltd.

Produk lainnya yang diluncurkan Xiaomi di bawah platform Youpin adalah Viomi Smart Gas Water Heater 1A. Produk ini memulai debutnya di China pada bulan lalu dengan harga RMB 899 (sekitar Rp 2 juta). (*)