Liverpool menikmati pertarungan dengan PSG dan Napoli

id Juergen Klopp,Liverpool,Liga Champions

Liverpool menikmati pertarungan dengan PSG dan Napoli

Manager Liverpool Juergen Klopp. (Reuters/Carl Recine)

London, (Antaranews Sumbar) - Liverpool tidak sabar untuk menghadapi Paris St Germain dan Napoli di fase grup Liga Champions. Juergen Klopp mengantisipasi pertarungan-pertarungan berat di turnamen elit itu.

Hasil pengundian menempatkan klub Merseyside itu di Grup C bersama juara Prancis PSG, klub Italia Napoli, dan juara Eropa 1991 asal Serbia Red Star Belgrade, yang lolos ke fase grup untuk pertama kalinya. Klopp menikmati tantangan yang ada di depan mata.

Pria Jerman itu meyakini trio pemain Brazil milik Liverpool yakni Alisson, Roberto Firmino, dan Fabinho akan menikmati pertemuan melawan PSG saat melawan rekannya di timnas Neymar.

"Menghadapi Neymar akan menjadi, bagi para pemain Brazil kami, seperti pertemuan kembali melawan seorang teman dan semua hal seperti itu. Ini adalah tantangan besar, namun bagi semua yang lain ini merupakan tantangan besar untuk menghadapi kami," kata Klopp kepada laman resmi Liverpool.

"Napoli, kami mengalahkan mereka di pramusim namun dua perrtandingan ini akan menjadi tantangan yang benar-benar berbeda."

Liverpool membuka musim Liga Champions mereka dengan menghadapi PSG pada 18 September, namun akan mengarahkan fokus mereka pada pertandingan Liga Inggris Sabtu di markas Leicester City. (*)