Bank Nagari Simpang Empat bagi-bagi daging kurban

id Bank Nagari,Idul Adha,Hari Raya Kurban

Bank Nagari Simpang Empat bagi-bagi daging kurban

Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat Pasaman Barat, Sukardi didampingi Kabag Humas Setda Pasaman Barat, Yosmar Difia saat melihat penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1439 H yang dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitarnya, Rabu (22/8).

Simpang Empat, (Antaranews Sumbar) - Keluarga Besar Bank Nagari Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan penyembelihan lima ekor hewan kurban di momen Idul Adha 1439, Rabu (22/8).

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian antar sesama di hari raya qurban ini," kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Sukardi didampingi Kepala Bagian Humas Pemkab Pasaman Barat, Yosmar Difia di Simpang Empat, Rabu.

Ia mengatakan daging kurban itu telah dipaketkan sekitar 300 paket kupon dan masyarakat sekitar Simpang Empat yang memperoleh kupon bisa langsung mengambilnya.

Menurutnya di hari yang baik ini maka pihaknya ikut mengadakan kegiatan ibadah berupa penyembelihan hewan kurban yang dagingnya dibagikan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan momen Idul Adha ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua. Selain itu juga meningkatkan tali persaudaraan," ujarnya.

Ia menyebutkan dengan berkurbannya para karyawan Bank Nagari Simpang Empat rutin setiap tahunnya menandakan bukti rasa syukur kepada sang pencipta dan kepedulian jajaran karyawan terhadap masyarakat sekitar.

"Tentu kerja sama antara Bank Nagari dan masyarakat juga akan terus ditingkatkan. Artinya Bank Nagari peduli pada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Pasaman Barat, Yosmar Difia memberikan apresiasi kepada jajaran Bank Nagari yang begitu peduli kepada masyarakat sekitarnya.

"Kegiatan ini merupakan untuk kesekiankalinya bukti kepedulian Bank Nagari kepada masyarakat sekitar," katanya.

Menurutnya Bank Nagari selama ini memiliki respon yang baik terhadap kegiatan sosial, agama, bencana dan lainnya.

"Kebetulan istri saya juga merupakan keuarga besar Bank Nagari. Saya melihaat Bank Nagari sudah banyak berbuat untuk masyarakat dan mudah-mudahan kedepannya akan lebih meningkat lagi," harapnya. (*)