Dua pewarta Antara Sumbar berkesempatan meliput Asian Games di Palembang

id asian games

Dua pewarta Antara Sumbar Iggoy El Fitra (kiri), Fandi Yogari Saputra (kanan) di arena Asian Games di Palembang. Antara Sumbar/F.

Padang, (Antaranews Sumbar) - Dua pewarta Antara Sumbar Iggoy El Fitra dan Fandi Yogari Saputra berkesempatan meliput Asian Games yang merupakan pesta olahraga terbesar tingkat Asia di Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Iggoy yang merupakan pewarta foto mendapat kesempatan meliput cabang olahraga dan menembak, sementara Fandi yang merupakan video jurnalis meliput cabang bowling dan takraw.

Kedua pewarta tersebut telah berada di Palembang dan bersyukur bisa terlibat meliput langsung ajang pesta olahraga bergengsi tersebut.

"Alhamdulillah, ini merupakan kesempatan berharga, bisa mengabadikan kompetisi tingkat Asia, sungguh pengalaman luar biasa dan belum tentu ada kesempatan serupa di masa datang," kata Iggoy.

Sementara video jurnalis Antara Sumbar Fandi mengatakan ini merupakan pengalaman pertama meliput even olahraga internasional.

Ia mengaku melakukan sejumlah persiapan mulai dari meningkatkan kemampuan bahasa Inggris hingga mempelajari lebih detail cabang olahraga yang diliput.

Ia berharap pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan lancar dan Indonesia bisa tampil sebagai peraih medali terbanyak.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar