Gerindra pertimbangkan dua nama koalisi

id Prabowo Subianto-Sandiaga Uno,Pilpres 2018

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) melakukan salam komando di atas podium usai pendaftaran di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8). Pasangan Prabowo-Sandiaga secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras/18) (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras/18/)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Partai Gerindra mempertimbangkan dua nama untuk koalisi partai politik pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yaitu Koalisi Indonesia Sejahtera dan Koalisi Indonesia Bangkit.

"Koalisi Indonesia Sejahtera belum resmi, lalu ada juga ide Koalisi Indonesia Bangkit, nanti akan kami putuskan bersama-sama," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon di kediaman Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat.

Dia menilai kedua nama tersebut memiliki arti yang positif untuk perbaikan kondisi Indonesia lima tahun kedepan.

Namun menurut dia, partai-partai koalisi akan rapat bersama dan menentukan nama koalisi dari empat parpol tersebut.

"Bisa salah satu dari kedua nama itu atau ada nama lain, nanti secara bersama-sama dengan parpol koalisi akan ditentukan," ujarnya.

Selain itu, Fadli mengaku tidak tahu alamat Sekretariat Bersama (Sekber) parpol koalisi yang dicantumkan dalam persyaratan administrasi saat pendaftaran pasangan bakal capres-cawapres ke KPU pada Jumat.

Menurut dia, ada banyak opsi tempat Sekber tersebut seperti rumah di Jalan Kertanegara dan di Jalan Sriwijaya, Jakarta.

"Karena kami cukup banyak, ada di Kertanegara dan nanti ada juga di Jalan Sriwijaya. Nanti ada juga di setiap provinsi," imbuhnya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar