Rupanya ini penyebab artis Donita selalu kangen udara Bandung

id udara

Ilustrasi - ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/ed/Spt/14.

Bandung, (Antaranews Sumbar) - Artis sekaligus presenter Donita mengatakan salah satu hal yang tidak bisa terganti dari Kota Bandung dibandingkan kota-kota lainnya di Indonesia adalah cuacanya.

"Aku memang sudah lama pindah dari Bandung ya dan aku pasti akan kangen terus dengan Bandung, khususnya udaranya. Udara Kota Bandung itu pokoknya enak banget," kata Donita usai menjadi pembicara pada Kampanye Bunda PAS (Peduli Asupan Sehat), di Bandung, Sehat.

Pemilik nama asli Noni Annissa Ramadhani ini menuturkan selain udara Kota Bandung, hal lain yang membuatnya kangen terhadap Kota Kembang adalah makanan.

"Wah soal makanan mah, Bandung juara ya, saya suka cilok, batagor, mie kocok juga. Pokoknya makanan Bandung enak-enak," ujar artis yang melejit berkat Sinetron Cinta Fitri.

Karena kesibukan sebagai artis dan mengurus suami serta dua orang anak lelakinya yang masih balita, Donita mengaku jarang untuk datang ke Kota Bandung.

"Kalau sekarang jarang yah, paling kalau ada acara tertentu, seperti hari ini. Tapi kadang kalau teman-teman sekolah mengundang aku sempatkan hadir atau datang, kayak kemarin teman-teman SD aku ngadain reuni dan aku sempatin buat datang," kata dia.
Pewarta :
Editor: Azhari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar