Begini kemeriahan perayaan ulang tahun Wabup Pesisir Selatan (Video)

id Ultah Wabup Pesisir selatan

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar memotong kue ulang tahun disaksikan Bupati setempat, Hendrajoni dan Ketua TP-PKK setempat, Lisda Hendrajoni. (Antara Sumbar/Didi Someldi Putra)

Saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Rusma semoga ke depan jauh lebih baik
Painan, (Antaranews Sumbar) - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) dan jajaran aparatur sipil negara Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat merayakan hari ulang tahun Wakil Bupati setempat, Rusma Yul Anwar ke-55 usai apel gabungan peringatan hari Koperasi Nasional ke-71 yang dilaksanakan di daerah setempat, Senin.

Pada kesempatan itu, Bupati setempat, Hendrajoni secara khusus langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada wakilnya itu diikuti pejabat forkopimda dan ASN.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Rusma semoga ke depan jauh lebih baik," katanya.

Sementara itu, Rusma Yul Anwar mengucapkan terimakasih atas acara yang telah dirancang sedemikian rupa.

"Semoga ke depan saya, bupati dan pejabat di Pesisir Selatan lebih kompak lagi dalam membangun kabupaten tercinta ini," ujarnya.

Pada acara tersebut selain adanya pemotongan kue ulang tahun, Wakil Bupati memberikan suapan kue kepada Bupati Hendrajoni dan begitu sebaliknya, membuat suasana begitu kompak.

Pada kesempatan itu, wakil bupati dan bupati juga melantunkan lagu yang berjudul Minang Kabau Tanah Nan Dicinto.

Bahkan orang nomor satu dan nomor dua itu juga bergoyang kompak ketika Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) setempat, Lisda Hendrajoni menyanyikan lagu dangdut yang hits pada 90an.

Melihat situasi tersebut Kapolres Pesisir Selatan, Dandim setempat dan ASN serta pelajar yang sebelumnya menjadi peserta apel juga ikut bergoyang. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar