Beberapa komentar mengenai final piala dunia setelah Prancis kalahkan Kroasia 4-2

id piala dunia

Beberapa komentar mengenai final piala dunia setelah Prancis kalahkan Kroasia 4-2

Piala Dunia Rusia. (ANTARA SUMBAR/Istimewa)

Moskow, (Antaranews Sumbar) - Beberapa komentar setelah Prancis mengalahkan Kroasia 4-2 pada pertandingan final Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu:

Pelatih Prancis Didier Deschamps, "Betapa luar biasa! ini sebuah tim muda, yang berada di puncak dunia. Beberapa adalah juara di usia 19. Kami tadi tidak memainkan permainan besar, tapi kami menunjukkan kualitas mental. Dan kami mencetak empat gol. Mereka sepantasnya menang. Tim bekerja sangat keras dan kami mengalami momen-momen berat sepanjang pertandingan. Sangat menyakitkan kalah di Euro dua tahun lalu, tapi itu membuat kami belajar juga. Kemenangan ini bukan tentang saya, ini tentang para pemain yang memenangi pertandingan. Selama 55 hari, kami sudah melakukan banyak pekerjaan. Ini penobatan tertinggi. Kami bangga menjadi orang Prancis, menjadi "Blues". Kemenangan dalam pertandingan ini milik mereka, 'Vive le Republic"."

Penyerang Prancis Antoine Griezmann, "Saya tidak tahu di mana saya! Saya sangat bahagia. Ini pertandingan yang sangat sulit, Kroasia memiliki pertandingan hebat. Kami kembali dan kami mampu membuat perbedaan, Kami sudah tidak sabar mengangkat Piala dan membawanya ke Prancis". (*)