Bupati Solok harapkan kader PKK jaga kekompakan

id PKK Solok

Bupati Solok harapkan kader PKK jaga kekompakan

Pelepasan Kader PKK Kabupaten Solok mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat, Jumat. (Antara Sumbar/Tri Asmaini)

Arosuka, (Antaranews Sumbar) - Bupati Solok, Sumatera Barat, Gusmal mengharapkan anggota kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dapat menjaga kekompakan dan solid saat mengikuti Jambore PKK tingkat provinsi.

"Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota, sehingga jadi tim yang solid," kata Bupati Solok, Gusmal di Arosuka, Minggu.

Ia yakin bahwa anggota kader yang terpilih merupakan kader terbaik yang tentunya dapat menunjukkan potensi diri dan daerah.

"Saya harap apapun yang kader tampilkan pada kegiatan jambore agar tetap menjaga nama baik Kabupaten Solok," katanya.

Kader PPK yang mengikuti Jambore tentunya telah memiliki persiapan untuk menampilkan penampilan terbaik dalam setiap kegiatan dan perlombaan yang diikuti dengan harapan bisa menang.

Walaupun, demikian Gusmal menyebutkan Jambore tahunan tingkat Provinsi menjadi ajang pembelajaran bagi anggota kader untuk terus memperbaiki kekurangan.

"Pelajari kelebihan dan kekurangaan saat mengikuti jambore tahun ini untuk perbaikan tahun selanjutnya," katanya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Desnadevi Gusmal mengatakan, kader yang menjadi perwakilan merupakan kader pilihan yang telah mengikuti Jambore PKK tingkat Kabupaten Solok beberapa minggu lalu.

"Mudah-mudahan bisa membawa nama baik daerah, dan dapat menampilkan yang terbaik," katanya. (*)