Sepak bola - Eden Hazard pertimbangkan hengkang dari Chelsea

id chelsea

Sepak bola - Eden Hazard pertimbangkan hengkang dari Chelsea

Chelsea. (pixabay.com)

Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda,
St Petersburg, (Antaranews Sumbar) - Pemain depan tim nasional Belgia, Eden Hazard tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari kesebelasan Chelsea Inggris sebelum dimulainya musim depan, katanya pada Sabtu, dan tim Real Madrid Spanyol dianggap klub tujuan favoritnya.

Hazard mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 Belgia atas Inggris di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," kata Hazard.

"Saya bisa memutuskan apakah saya ingin tetap bersama atau hengkang, tetapi Chelsea juga akan membuat keputusan akhir. Untuk karir saya, tentu setelah Piala Dunia ini, saya pada saatnya mungkin harus berubah. Saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diri sendiri apa pertanyaan yang tepat."

Hazard telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke juara Eropa, Real Madrid, dan pekan ini ia berbicara tentang kekagumannya pada klub raksasa Spanyol itu saat wawancara dengan BeIN Sports.

"Saya pikir Real Madrid adalah impian semua orang. Zidane atau tidak ada Zidane, jersey putih itu istimewa," kata Hazard.

Hazard tidak mengulangi keinginannya untuk bergabung dengan Madrid tetapi menyinggung kenangannya.

"Kita semua tahu bahwa saya selalu merasa nyaman di Chelsea, dan saya sudah dikaitkan dengan semua klub besar. Minggu depan akan menjadi Bayern (Munich). Tidak, saya bercanda. Anda semua tahu pilihan dan tujuan saya," tambah Hazard, yang bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012 dengan biaya trasnfer dilaporkan senilai 32 juta pound (42,3 juta dolar AS).

Real kemungkinan akan berkompetisi di bursa pemain untuk penyerang kelas atas itu setelah menjual pencetak gol sepanjang masa Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan biaya 100 juta euro pekan lalu.

Chelsea memecat Antonio Conte sebagai pelatih pada Jumat dan menunjuk Maurizio Sarri sebagai penggantinya.

Hazard telah memenangkan dua gelar juara Liga Inggris (Premier League), satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu trofi Liga Europa bersama Chelsea.(*)