Rektor UNP audiensi dengan pengurus Hima Kosgoro

id UNP,Rektor

Rektor UNP audiensi dengan pengurus Hima Kosgoro

Rektor UNP Prof GAnefri terima audensi pengurus Kosgoro, dan disempatkan foto bersama. (ist)

Padang (Antaranews Sumbar) - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri menerima audiensi pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Kosgoro dalam membahas rencana kerja sama.

Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Rektor, Rabu (4/7) yang dihadiri sejumlah pengurus Hima Kosgoro. Rektor UNP, Prof. Ganefri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Hima Kosgoro, lengkap dengan kepengurusannya.

Ketua bidang Pengkaderan, Dimas Aji Bagaskara, Ketua Bidang Humas, Yudha Lawrence, Ketua Bidang Perempuan, Anggun Febriyanti Anggota lainya, Kevin Daressa Ahmdar, Irsyad Shidiq, Adam Ajnia Fahlista.

Menyinggung bahasan diskusi terkait kompetensi mahasiswa UNP dimasa mendatang Prof. Ganefri menjelaskan bahwa pihaknya selalu mengembangkan kompetensi tambahan dalam rangka menyiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja.

Salah satunya mendorong mahasiswa aktiv berorganisasi dan punya kemampuan yang dimiliki untuk menghadapi dunia kerja. Sementara itu, Ketua Hima DPD Kosgoro 1957, Fathur Erzandika Putra lebih memantapkan lagi rencana kerjanya dimasa mendatang.

“Sebagai langkah awal kami berterimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk beraudiensi oleh Pak Rektor UNP, semoga lebih diintensifkan lagi,”ujar Fathur Erzandika Putra, Ketua Hima DPD Kosgoro 1957.

Fathut didampingi, sekretaris Fandi Fuadi Putra mengatakan Hima DPD Kosgoro 1957 beberapa waktu lalu telah melakukan rekonsolidasi kepengurusan. Pada 2018 ini membuat rencana melakukan kunjungan ke pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta.

Fahtur menambahkan, salah satu tujuan dan fungsi Hima kosgoro adalah pada prinsipnya bagian dari kaki PDK Kosgoro Sumatera Barat sudah menjadi kewajiban untuk kita ikut perintah taat kepada ormas dalam hal ini adalah PDK Kosgoro. *