Wali Kota Solok Zul Elfian apresiasi kemenangan Solok FC

id solok FC

Wali Kota Solok Zul Elfian apresiasi kemenangan Solok FC

Wali Kota Solok Zul Elfian (pakai topi hitam) menyaksikan permainan Solok FC. (ist)

Terimakasih kepada berbagai pihak terkait yang membantu dalam membesarkan nama Solok FC
Solok, (Antaranews Sumbar) - Wali Kota Solok, Sumatera Barat, Zul Elfian mengapresiasi Solok Football Club (Solok FC) yang memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan PSP Padang pada Liga 3 di GOR Bukik Bunian Lubuk Basung, Agam, pada Senin (2/7).

Wali Kota Solok, Zul Elfian didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dodi Osmond, dan Kepala Bagian Umum Zulfadli menyaksikan langsung pertandingan Liga 3 tersebut.

Ia mengatakan Solok FC merupakan club bola yang menjadi kebanggaan Kota Solok, kini mulai menunjukkan kebolehannya dalam bermain di ajang sepak bola Sumbar.

Sebelum pertandingan dimulai Wako juga menyempatkan bertemu dengan pemain Solok FC untuk memberi dukungan. Akhirnya Solok FC Menang 2-1 atas PSP Padang.

"Terimakasih kepada berbagai pihak terkait yang membantu dalam membesarkan nama Solok FC," ujarnya.

Dalam pertandingan bola selanjutnya Zul Elfian berpesan untuk para pemain Solok FC agar selalu menjaga sportivitas.

"Pertandingan yang digelar selama empat hari yaitu dari Senin hingga Kamis (5/7) ini diperlukan sportivitas, dan semangat dalam bertanding," katanya.

Ia mengatakan perlu untuk menjaga kejujuran dan kepercayaan untuk bisa lebih baik dari pemain bola lainnya.

"Ini mengingat permainan perdana bagi Solok FC, jadikan ini pelajaran untuk bisa menjadi lebih baik ke depannya," katanya.

Ia berharap ke depannya Solok FC dapat melaju terus, karena masih panjang tahapan- tahapan yang akan ditempuh untuk bisa membesarkan nama besar Solok FC menunju ke kancah nasional. (*)