Saat pilkada serentak, warga Bengkulu ditemukan tewas di Solok

id penemuan mayat,warga bengkulu ditemukan tewas di solok

Petugas polisi memeriksa jenazah Syafrizal yang ditemukan tidak bernyawa di Jorong Talang Barat, Nagari Talang Babungo, Kabupaten Solok, Rabu (27/6) (ANTARA SUMBAR/Humas Polres Solok)

Arosuka, (Antaranews Sumbar) - Masyarakat Jorong Talang Barat, Nagari Talang Babungo, Kabupaten Solok dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam sebuah mobil Carry pikap, Rabu (27/6).

Informasi yang berhasil dihimpun polisi menyebutkan, korban merupakan Syafrizal (45) asal kelurahan Pasar, Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu namun menetap di Nagari Kinari, Kabupaten Solok.

Korban ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa dalam mobil Carry pikap BD 9633 H sekitar pukul 07.00 WIB di kawasan setempat. Korban diketahui pergi berdagang ke kawasan tersebut dan diduga kemalaman, menumpang parkir untuk menginap dekat rumah warga.

Dari keterangan warga kepada pihak kepolisan, awalnya, sekitar pukul 03.30 WIB, Syafrizal yang tidur didalam mobil diketahui tengah menelpon.

"Ada yang melihat korban dinihari tersebut, tengah menelpon sembari duduk di dalam mobil," ujar Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek setempat Iptu Yasril di Arosuka, Rabu.

Warga itupun kemudian langsung masuk rumah dan tidur karena merasa tidak ada hal yang aneh dan mencurigakan.

Namun, paginya sekitar pukul 07.00 WIB warga mencoba membangunkan korban dengan cara menggedor pintu mobil, namun tidak ada sahutan dan pintu mobil terkunci.

Merasa ada yang tak lazim, warga mencoba mengintip dari balik kaca, namun alangkah kagetnya warga saat melihat wajah korban tak seperti biasanya.

Informasi itu langsung tersebar dan masyarakat beramai-ramai melihat lokasi. Masyarakat kemudian berinisiatif memecahkan kaca mobil untuk memastikan kondisi korban yang ternyata korban diketahui meninggal.

Mayat kemudian dibawa ke Puskesmas Talang Babungo untuk dilakukan pemeriksaan awal. Dari hasil pemeriksaan itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban kemudian, diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Nagari Kinari. (*)

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar