Syahiran ajak ASN tingkatkan kinerja pasca-libur Lebaran

id Syahiran,Libur lebaran,Kinerja ASN

Syahiran ajak ASN tingkatkan kinerja pasca-libur Lebaran

Bupati Pasaman Barat, Syahiran saat memberikan pengarahan menjelang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1439 Hijriah di halaman kantor bupati setempat, Jumat (15/6). (Antara Sumbar/Altas Maulana)

Simpang Empat, (Antaranews Sumbar) - Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat, Syahiran mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya meningkatkan semangat kerja pascalibur Lebaran 1439 Hijriah.

"ASN sudah jalani libur lebaran selama 11 hari. Saya mengajak semuanya untuk kembali meningkatkan semangat dalam bekerja," katanya usai melaksanakan apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin.

Ia mengajak silaturahmi dan kekompakan di antara ASN Pasaman Barat juga harus terjalin dengan baik.

Hal itu diupayakan karena sangat berpengaruh terhadap kinerja ASN dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Silaturahmi dan kekompakan bersama harus terus dijaga, agar kita terus semangat dan kompak dalam melaksankan pekerjaan," ujarnya.

Ia menegaskan bagi ASN yang tidak hadir pada kesempatan tersebut akan daporkan langsung ke pihak kementrian terkait.

"Tidak ada alasan untuk tidak hadir pada hari pertama kerja. 11 hari yang sudah berlalu merupakan waktu yang cukup panjang untuk berlibur. Kita harus syukuri itu," tegasnya.

Pada kesempatan itu pihaknya atas nama keluarga dan Pemkab Pasaman Barat mengucapkan maaf lahir bathun kepada segenap masyarakat.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Pasaman Barat, Yudesri mengatakan pihaknya belum bisa memberikan informasi berapa ASN yang tidak hadir hari pertama kerja.

"Harap menunggu karena masih ada data yang belum direkap dari kecamatan yang ada," katanya. (*)