Bupati Pesisir Selatan berikan penghargaan kepada pejabat berprestasi

id Hendrajoni

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni. (Antara Sumbar/Didi Someldi Putra)

Penghargaan yang diberikan ini mesti dijadikan cambuk oleh para penerima untuk terus mengembangkan berprestasi di kemudian hari
Painan, (Antaranews Sumbar) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni memberikan penghargaan kepada beberapa pejabat karena dinilai berprestasi, penghargaan diberikan usai upacara peringatan hari lahir Pancasila di halaman kantor bupati setempat, Senin.

"Camat Silaut, Syamwil diberikan piagam sebagai camat berinovasi di bidang pembangunan pengembangan kawasan peternakan integrasi sapi bali dan kebun sawit 2018," kata bupati usai kegiatan di Painan.

Ia menyebutkan sebagai bentuk apresiasi tambahan, pemerintah kabupaten juga mengalokasikan anggaran Rp30 juta untuk pengembangan kawasan pada 2019.

Sebelumnya, kata dia, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat juga telah memberikan bantuan alat operasional pelayanan bidang peternakan dengan anggaran Rp25 juta.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan penghargaan kepada Camat IV Jurai, Salman Alfarisi Brutu karena berhasil meraih peringkat terbaik I pada lomba kompetensi camat tingkat kabupaten.

Penghargaan yang diberikan berupa piagam, plakat, uang tabungan Rp10 juta dan tambahan anggaran kecamatan 2019 untuk kegiatan pengembangan inovasi kecamatan Rp100 juta.

Berikutnya, ia juga menyerahkan piagam, plakat, uang tabungan Rp5 juta dan juga tambahan anggaran kecamatan 2019 untuk kegiatan pengembangan inovasi kecamatan Rp75 juta kepada Camat IV Nagari Bayang Utara, Ronald karena meraih peringkat terbaik II pada lomba kompetensi camat tingkat kabupaten.

Selanjutnya, ia juga menyerahkan penghargaan berupa piagam, plakat, uang tabungan Rp3 juta dan juga tambahan anggaran kecamatan tahun 2019 untuk kegiatan pengembangan inovasi kecamatan Rp50 juta kepada Camat Lengayang, Zoni Eldo karena meraih peringkat terbaik III pada lomba kompetensi camat tingkat kabupaten.

"Penghargaan yang diberikan ini mesti dijadikan cambuk oleh para penerima untuk terus mengembangkan berprestasi di kemudian hari," katanya.

Ia menambahkan dengan diberikannya penghargaan diharapkan dapat memacu pejabat lain di kabupaten setempat untuk mengembangkan kompetensi masing-masing. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar