Tenis - Caroline Garcia maju ke putaran 16 besar Prancis Terbuka

id Tenis

Tenis - Caroline Garcia maju ke putaran 16 besar Prancis Terbuka

tenis (pixabay.com)

Garcia, yang mencapai babak perempat final di Prancis Terbuka tahun lalu sebagai hasil Grand Slam terbaiknya, melaju melalui set pembuka saat Begu tampaknya tidak mampu mengikuti kecepatan tinggi petenis putri Prancis itu dari baseline
Paris, (Antaranews Sumbar) - Caroline Garcia sempat gugup pada pertandingannya meski ia dapat menampilkan kinerja mengesankan ketika mengalahkan petenis Rumania Irina-Camelia Begu dengan skor 6-1 6-3 dan mencapai putaran 16 besar turnamen Prancis Terbuka pada Sabtu.

Unggulan ketujuh itu memainkan dengan apik di keseluruhan game, melakukan hanya 13 kesalahan sendiri -- tiga kali lebih sedikit daripada di babak sebelumnya -- untuk meraih tiket pertandingan putaran selanjutnya melawan petenis Jerman Angelique Kerber atau Kiki Bertens asal Belgia.

Garcia, yang mencapai babak perempat final di Prancis Terbuka tahun lalu sebagai hasil Grand Slam terbaiknya, melaju melalui set pembuka saat Begu tampaknya tidak mampu mengikuti kecepatan tinggi petenis putri Prancis itu dari baseline.

Bagaimanapun Garcia sempat kesulitan menyelesaikan pertandingan karena ia membutuhkan 13 menit untuk menutup game terakhir.(*)