Sepak bola - Pellegrino ditunjuk sebangai manajer klub Leganes

id sepak bola

Sepak bola - Pellegrino ditunjuk sebangai manajer klub Leganes

Sepak bola (/)

Pelatih asal Argentina itu pernah menjalani kontrak satu tahun di Leganes yang sekaligus menjadi musim ketiganya di Spanyol setelah sempat mengelola Alaves dan Valencia,
Madrid, (Antaranews Sumbar) - Mantan manajer kesebelasan Southampton Mauricio Pellegrino ditunjuk menjadi manejer baru klub Liga Spanyol Leganes pada Sabtu.

Penunjukkan ini menjadi pekerjaan pertama pelatih berusia 46 tahun itu sejak dipecat oleh "The Saint" setelah bertugas selama sembilan bulan bersama tim Liga Inggris (Premier League) yang terus berupaya menghindari ancaman degradasi di bawah penerus Pellegrino, Mark Hughes, dengan finis di peringkat 17.

Pelatih asal Argentina itu pernah menjalani kontrak satu tahun di Leganes yang sekaligus menjadi musim ketiganya di Spanyol setelah sempat mengelola Alaves dan Valencia.

Pada musim lalu Leganes yang berbasis di Madrid itu menempati posisi keempat dari bawah -- meskipun terpaut 14 poin dari zona degradasi -- di bawah pelatih Asier Garitano, yang sejak itu bergabung dengan Real Sociedad.(*)