Sepak bola - Timnas Belgia dan Portugal bermain imbang 0-0

id sepak bola

Sepak bola - Timnas Belgia dan Portugal bermain imbang 0-0

Sepak bola (pixabay.com) (/)

Keluarnya Vincent Kompany di menit ke-55 mungkin menjadi perhatian bagi tuan rumah menjelang turnamen di Rusia. Bek Belgia itu mencederai dirinya sendiri ketika dia menerjang bola dan hampir segera meninggalkan lapangan
Brussel, (Antaranews Sumbar) - Tim nasional (Timnas) Belgia dan Portugal bermain imbang 0-0 dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu, setelah masing-masing tim menunjukkan niat menyerang tetapi miskin penyelesaian akhir menjelang Piala Dunia 2018.

Keluarnya Vincent Kompany di menit ke-55 mungkin menjadi perhatian bagi tuan rumah menjelang turnamen di Rusia. Bek Belgia itu mencederai dirinya sendiri ketika dia menerjang bola dan hampir segera meninggalkan lapangan.

Baik Belgia dan juara Eropa itu memiliki fase menjanjikan, dimana pemain Portugal khususnya Bernardo Silva menciptakan peluang pada akhir babak pertama.

Sementara peluang terbaik Belgia diciptakan bek Jan Vertonghen, yang untuk ke-100 kali memperkuat timnas, saat ia memaksa penjaga gawang Beto melakukan penyelamatan akrobatik di pertengahan babak kedua.(*)