Sejumlah barang dari FISIP Unri disita Tim Gegana Brigade Mobil Polda Riau

id Gegana

Sejumlah barang dari FISIP Unri disita Tim Gegana Brigade Mobil Polda Riau

Tim Gegana. (Antara)

sedikitnya terdapat tiga kantong plastik serta sejumlah tas 'goodie bag' yang disita petugas,
Pekanbaru, (Antaranews Sumbar) - Sejumlah barang dari penggeledahan di salah satu gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau, Sabtu disita Tim Gegana Brigade Mobil Polda Riau.

Pantauan Antara, sedikitnya terdapat tiga kantong plastik serta sejumlah tas 'goodie bag' yang disita petugas.

Belum jelas jenis barang-barang yang disita tersebut. Namun, Personel Brimob Polda Riau langsung bergegas membawa barang-barang itu ke mobil Gegana yang sedari tadi siaga di sekitar area penggeledahan.

Untuk diketahui, Detasemen Khusus Antiteror 88 menggeledah salah satu gedung Fisip Universitas Riau.

Informasi yang dihimpun, penggeledahan dilakukan sejak pukul 14.00 WIB siang tadi, dan hingga berita ini diturunkan, proses penggeledahan masih berlangsung dengan melibatkan penjagaan ketat personil Brimob bersenjata lengkap.

Turut terpantau dua unit mobil gegana Brimob Polda Riau siaga di sekitar area penggeledahan, yang salah satu diantaranya adalah Baracuda.

Berdasarkan pantauan Antara, gedung yang digeledah tersebut merupakan sekretariat bersama seluruh kelembagaan mahasiswa Fisip. Gedung dua lantai itu bernama Gelanggang Mahasiswa Fisip.

Garis polisi mengelilingi areal penggeledahan. Terlihat pula Kapolresta Pekanbaru dan Direktur Kriminal Umum Polda Riau membantu proses penyisiran isi gedung tersebut.

Proses penggeledahan itu sendiri menarik perhatian ratusan mahasiswa yang saat itu melakukan aktivitas perkuliahan.

Belum ada keterangan resmi, baik dari kepolisian maupun dari Univeritas Riau, terkait upaya penggeledahan tersebut.(*)