Sepak bola - Eriksen bakal tak bermain saat laga Denmark versus Swedia

id denmark

Sepak bola - Eriksen bakal tak bermain saat laga Denmark versus Swedia

Bendera Denmark (pixabay.com)

Tim Denmark sedang berada di ibukota Swedia sebagai bagian dari persiapan-persiapan Piala Dunia mereka, namun pemain Tottenham Eriksen, yang telah mencetak delapan gol untuk negaranya di kualifikasi, tidak ikut dalam perjalanan ini,
Stockholm, (Antaranews Sumbar) - Pemain pengatur serangan Christian Eriksen bakal tak bermain pada laga persahabatan sebelum Piala Dunia antara Denmark versus Swedia pada Sabtu, ketika ia dan kekasihnya menantikan kelahiran anak mereka, kata pelatih Age Hareide.

Tim Denmark sedang berada di ibukota Swedia sebagai bagian dari persiapan-persiapan Piala Dunia mereka, namun pemain Tottenham Eriksen, yang telah mencetak delapan gol untuk negaranya di kualifikasi, tidak ikut dalam perjalanan ini.

"(Bayi) itu dijadwalkan (lahir) kemarin, dan ia tetap berada di rumah di Odense dan bertemu kami kembali pada Selasa jika tidak ada apapun yang terjadi. Ia siaga untuk itu," kata Hareide pada konferensi pers di Friends Arena Stockholm.

Denmark akan menghadapi Meksiko pada pertandingan persahabatan terakhir mereka di Stadion Brondby di Kopenhagen pada 9 Juni, sebelum menuju ke Rusia, di mana mereka memulai perjalanannya di Grup C Piala Dunia dengan melawan Peru pada 16 Juni, sebelum menghdapi Australia dan Prancis.

Swedia tidak akan diperkuat penyerang John Guidetti, yang mengalami cedera pergelanangan kaki setelah ditekel kapten tim Andreas Grangvist pada latihan yang berlangsung Kamis.

Pasukan Janne Andersson akan bertemu Peru di Gothenburg, sebelum mereka terbang ke Rusia, di mana mereka akan bertarung dengan Korea Selatan, Jerman, dan Meksiko di Grup F.