BRI Solok bagikan 200 paket sembako

id BRI Peduli,BRI bagikan sembako murah

BRI Solok bagikan 200 paket sembako

Wakil Wali Kota, Reinier (memakai baju kuning) didampingi Kepala BRI Cabang Solok, Didik Tri Haryanto (memakai batik hijau) dan Kepala BRI Kanwil Sumbar, Joni Alwadris (memakai baju putih) saat memberikan bantuan secara simbolik. (ANTARA SUMBAR/Tri Asmaini)

Solok, (Antaranews Sumbar) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Solok, Sumatera Barat membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di daerah tersebut.

"Saya berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga untuk puasa dan menyambut hari raya," kata Kepala BRI Cabang Solok, Didik Tri Haryanto di Solok, Kamis.

Ratusan paket tersebut dibagikan untuk masyarakat Kota Solok yang memiliki kesulitan ekonomi.

Ia menyebutkan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun ketika bulan puasa sebagai bentuk syukur BRI dalam melayani masyarakat.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BRI selama ini, semoga BRI semakin jaya," katanya.

200 paket yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, sirup, dan kecap.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solok, Reinier mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan BRI untuk membantu masyarakat Solok.

"Alhamdulillah ini meringankan beban pemerintah sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya dengan penuh kegembiraan," ujarnya.

Ia berharap pimpinan BRI dan jajarannya dalam lindungan yang maha kuasa dan mendapat berkah atas bantuannya untuk masyarakat.

Hal yang baik ini diharapkan dapat terus berkelanjutan sehingga menjadi sumber kebaikan bagi sesama. (*)