Polisi Pariaman bagikan takjil bagi pengendara yang melintas

id bagi-bagi takjil

Anggota Polres Pariaman memberikan takjil kepada salah seorang pengendara motor. (Antara Sumbar/Muhammad Zulfikar)

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pariaman dalam berbagai sesama muslim pada Bulan Suci Ramadhan
Pariaman, (Antaranews Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Kota Pariaman, Sumatera Barat membagikan ratusan kantong takjil kepada para pengendara roda dua dan pengemudi roda empat di daerah itu.

"Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pariaman dalam berbagai sesama muslim pada Bulan Suci Ramadhan," kata Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, di Pariaman, Jumat.

Ia mengatakan bagi-bagi takjil tersebut merupakan momentum untuk saling berbagi kepada para pengendara maupun pengemudi jalan raya.

"Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum bagi umat muslim untuk saling berbagi serta meningkatkan rasa syukur," katanya.

Selain membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya, kegiatan sosial selama Ramadhan yang telah dilakukan oleh Polres Pariaman diantaranya santunan dan pemberian sembako kepada dua pesantren di wilayah hukumnya.

Selain membagikan ratusan bungkus takjil, Polres Pariaman juga memberikan arahan terkait sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi pengguna jalan raya.

"Saat membagikan takjil, anggota polisi juga memberikan dan mengarahkan tentang keselamatan berlalu lintas seperti penggunaan helem," ujarnya. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar