Sepak bola - Carlo Ancelotti pelatih baru Napoli

id napoli

Sepak bola - Carlo Ancelotti pelatih baru Napoli

Napoli (pixabay.com)

Ancelotti akan menggantikan Maurizio Sarri, yang memimpin Napoli dua kali finis di peringkat kedua dan satu kali finis di peringkat ketiga sepanjang tiga musim masa kerjanya,
Milan, (Antaranews Sumbar) - Carlo Ancelotti telah ditunjuk klub Napoli sebagai pelatih baru tim itu pada Rabu, dan diberi pekerjaan untuk berusaha menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia.

Ancelotti akan menggantikan Maurizio Sarri, yang memimpin Napoli dua kali finis di peringkat kedua dan satu kali finis di peringkat ketiga sepanjang tiga musim masa kerjanya.

"SSC Napoli dengan senang hati mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Carlo Ancelotti agar dirinya menjadi pelatih kepala tim pertama untuk tiga musim dimulai pada 2018/2019," kata klub dalam pernyataan di laman resminya (www.sscnapoli.it).

Meski tim Sarri disukai banyak pihak untuk permainan menyerangnya, mereka kurang memiliki "pukulan pembunuh" yang diperlukan untuk mendongkel Juventus, yang telah memenangi Liga Italia untuk tujuh musim terakhir secara beruntun.(*)