Sepak bola - Lopetegui tekan kontrak baru sebagai pelatih timnas Spanyol hingga 2020

id SPANYOL

Sepak bola - Lopetegui tekan kontrak baru sebagai pelatih timnas Spanyol hingga 2020

Spanyol (pixabay.com)

Sejak mengambil alih posisi pelatih dari Vicente del Bosque pada tahun 2016, Lopetegui telah menjalani 18 pertandingan tak terkalahkan,
Madrid, (Antaranews Sumbar) - Julen Lopetegui telah menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi dua tahun sebagai pelatih tim nasional (timnas) Spanyol dan bagian komitmen Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sebelum dimulainya putaran final Piala Dunia di Rusia 2018.

RFEF mengumumkan pada Selasa bahwa kontrak Lopetegui untuk saat ini akan berakhir setelah turnamen di Rusia.

Sejak mengambil alih posisi pelatih dari Vicente del Bosque pada tahun 2016, Lopetegui telah menjalani 18 pertandingan tak terkalahkan.

"Kami berharap untuk pembaruan ini. Kami tahu bagaimana sepak bola dan itu datang secara alami dan saya siap untuk itu," kata Lopetegui, yang mengumumkan susunan 23 pemain skuad Piala Dunia, Senin.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada RFEF atas kepercayaan mereka pada saya dan tim saya. Kami akan melakukan ini dengan keinginan dan tanggung jawab tertinggi menjelang Piala Dunia."

Spanyol, yang memenangkan Piala Dunia 2010, akan menghadapi Portugal, Maroko dan Iran di Grup B saat berkompetisi di Rusia bulan depan.(*)