Keceriaan para anggota OSIS yang bakal segerbong dengan Presiden (video)

id Presiden resmikan kereta bandara,Presiden segerbong dengan anggota Osis,Kereta Api Bandara

Keceriaan para anggota OSIS yang bakal segerbong dengan Presiden (video)

Sejumlah anggota Osis yang akan segerbong dengan Presiden saat peresmian kereta api Bandara Internasional Minangkabau. (ANTARA SUMBAR/Miko Elfisha)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Sebanyak 20 anggota OSIS SMA/SMK di Sumatera Barat direncanakan erada satu gerbong dengan Presiden Joko Widodo dalam perjalanan kereta api dari stasiun Bandara Internasional Minangkabau menuju Stasiun Simpang Haru Padang.

Mereka terlihat bersemangat, saling berbincang mengenai apa yang akan disampaikan jika nanti berinteraksi dengan Presiden.

Salah seorang anggota OSIS SMA 13 Padang, Rafi Suhendra menyebutkan sangat ingin bertemu Presiden. Walau nanti tidak bisa berbincang, ia berharap bisa bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Burhasman mengatakan ada 100 orang anggota OSIS dari SMA/SMK se-Sumbar yang akan bertemu dengan presiden.

Selain itu juga ada lima orang siswa difabel yang diikutkan dalam rombongan.

"Nanti ada 20 orang yang akan satu gerbong dan berinteraksi langsung dengan Presiden," kata dia.

Namun karena Presiden punya ciri khas blusukan, bukan tidak mungkin semua bisa berinteraksi langsung dengan RI 1.

Atau bisa pula siswa yang tidak satu gerbong dengan Presiden berinteraksi dengan sejumlah menteri yang juga ikut dalam rombongan.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Sumbar, Senin diantaranya untuk meresmikan pengoperasian KA Bandara. (*)