PLN WSB selalu siap bersinergitas dengan REI, beri layanan konsumen

id PLN

GM PLN WSB Susiana Mutia foto bersama dengan Sekretaris DPD REI Sumbar Satria Eka Putra (dua dari kanan) dan Lurah Alai Parak Kopi Agustinus dan pemilik rumah pada peluncuran program promo naikan daya massal, angsuran 24 kali, bunga 0 persen. (Ant)

Padang, (Antaranews Sumbar) - PT. PLN Wilayah Sumatera Barat tetap selalu siap bersinergitas dengan Real Estate Imdonesia (REI) provinsi itu, guna memberi pelayanan pada konsumen.

Hal ini disampaikan oleh General Manager PLN WSB Susiana Mutia menanggapi permintaan dari Sekretaris REI Sumbar Satria Eka Putra pada acara peluncuran program naikan daya massal di Perumahan Keyzana IV di Kelurahan Alai Kopi, Padang, Selasa.

Susiana menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya memberi kemudahan-kemudahan pada developer, dan itu sudah dibuktikan selama ini.

Jadi, bila ada yang mempersulit pihak developer dalam pengurusan pemasangan aliran listrik untuk konsumen, silahkan laporkan saja.

"Silahkan lapor ke saya, kalau ada pihak yang mempersulit proses pengurusan pemasangan aliran listrik. Selama ini, belum ada dan bahkan dipermudah," tegasnya.

Sebab, tambah Susiana, sekarang era sudah transparan dan tak ada yang ditutupi dan dipersulit dalam proses layanan.

Sekretaris REI Sumbar Satra Eka Putra pada sambutannya dalam kesempatan peluncuran program promo naikan daya massal tersebut, di masa datang berharap terus ada kemudahan dari PLN WSB kepada developer.

Justru itu, pihaknya sangat mengapresiasi sekali program promo naikan daya massal dengan angsuran 24 bulan, nunganya 0 persen.

"Seiring kebutuhan listrik makin tinggi. Ke depan REI dengan PLN bisa bersinergi dalam memberikan terbaik untuk konsumen," ujarnya.*

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar