Sepak bola - Pelatih DC United Ben Olsen tertarik hadirkan Rooney ditimnya

id sepak bola

Sepak bola - Pelatih DC United Ben Olsen tertarik hadirkan Rooney ditimnya

Sepak bola (pixabay.com) (/)

Mantan kapten Inggris Rooney telah menjadi spekulasi kuat selama beberapa hari terakhir, dengan beberapa laporan media Inggris mengatakan bahwa kesepakatan telah disetujui "pada prinsipnya" bagi Rooney untuk pindah ke AS
London, (Antaranews Sumbar) - Pelatih DC United Ben Olsen mengkonfirmasi ketertarikan klubnya menghadirkan pemain Everton Wayne Rooney, tetapi ia juga menambahkan kesepakatan membawa striker timnas Inggris tersebut ke Major League Soccer belum selesai.

Mantan kapten Inggris Rooney telah menjadi spekulasi kuat selama beberapa hari terakhir, dengan beberapa laporan media Inggris mengatakan bahwa kesepakatan telah disetujui "pada prinsipnya" bagi Rooney untuk pindah ke AS.

"Tentu saja kesepakatan itu belum selesai tetapi jelas ada beberapa kepentingan dari pihak kami," kata Olsen kepada situs web Amerika TMZ pada Jumat.

Rooney, yang bergabung kembali dengan klub masa mudanya Everton dari Manchester United pada Juli tahun lalu, mencetak 11 gol di paruh pertama musim ini tetapi gagal memantapkan posisi di tim utama di bawah manajer Sam Allardyce.

Allardyce mengatakan pada Jumat bahwa Rooney belum meminta izin untuk meninggalkan klub Merseyside itu, tetapi dia akan "nyaman" jika ada pemain yang ingin pindah.

Rooney, 32 tahun, memiliki kesempatan untuk menyelesaikan kepindahannya ke DC United ketika jendela transfer pertengahan musim MLS dibuka pada 10 Juli.(*)