Wakil Bupati Pasaman Barat tekankan camat agar bekerja dengan ikhlas

id pasaman barat

Wakil Bupati Pasaman Barat, Yulianto memasangkan tanda pangkat kepada Camat Talamau, Dasrial. (Antara Sumbar/Altas Maulana)

Jika kebersamaan terjalin dengan baik maka pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran
Simpang Empat (Antaranews Sumbar) - Wakil Bupati Pasaman Barat, Sumbar, Yulianto menekankan agar para camat dapat bekerja dengan ikhlas dan terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Bekerja ikhlas dan sabarlah menghadapi masyarakat. Jangan minta dilayani pula," katanya saat serah terima jabatan Camat Talamau dari Ahmad Hanif kepada Camat baru, Dasrial di Talu, Jumat.

Ia juga meminta camat agar proaktif di tengah-tengah masyarakat sesuai visi misi kabupaten. Tingkatkan koordinasi dan silaturahim dengan semua pihak.

"Jalin kerja sama yang baik dengan Muspika, tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama serta semua eleman yang ada," ujarnya.

Camat juga harus bisa menginventarisir semua permasalahan yang ada di lingkungannya secara bertahap dengan melibatkan unsur terkait.

"Jika kebersamaan terjalin dengan baik maka pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Camat Talamau yang lama, Ahmad Hanif yang telah mengabdi di Talamau dengan baik.

"Mudah-mudahan di tempat yang baru dengan menjadi Camat Luhak Nan Duo bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Sementara itu Camat Talamau, Dasrial mengatakan akan berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

"Tentu dibutuhkan kerja sama dan dukungan semua pihak. Saya akan terus menjalin kerja sama dengan semua eleman," kata Dasrial yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Talamau ini. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar