PLN Rayon Solok deklarasikan program same day service

id Pln

PLN Rayon Solok mendeklarasikan program layanan Same Day Service.  (Ist)

Solok, (Antaranews Sumbar) - Bertambah lagi rayon di lingkungan PLN Wilayah Sumbar yang mendeklarasikan program layanan Same Day Service, kali ini rayon Solok berhasil mewujudkan komitmen tersebut.

Deklarasi tersebut dicanangkan di kantor PLN Rayon Solok, Rabu. Sejumlah pejabat PLN Wilayah Sumbar menghadiri acara ini, diantaranya General Manager PLN Wilayah Sumbar, Manager Niaga PLN Wilayah Sumbar, Manager PLN Area Solok, Manager PLN Rayon dan tentunya disaksikan juga oleh beberapa masyarakat lokal.

Tidak hanya itu, pejabat pemda setempat juga turut menyaksikan komitmen PLN Rayon Solok terhadap Program Same Day Service, diantaranya Wakil Walikota Solok, Kepala BKD Kota Solok, Camat Lubuk Sikarah, Camat Tanjung Harapan, serta Camat Kubung.

Acara deklarasi ditandai dengan penaikan bendera start oleh Wakil Walikota Solok, Reinier Dt Intan Batuah, ST, MM, dengan didampingin oleh General Manager PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan keberangkatan rombongan sepeda motor sebagai simbolis kesigapan petugas menindaklanjuti permohonan pelanggan.

PLN Rayon Solok merupakan rayon ketiga di Wilayah Sumatera Barat yang menerapkan program ini, setelah sebelumnya dilakukan oleh PLN Rayon Sicincin dan Rayon Baso.

Program Same Day Services merupakan layanan kemudahan dari PLN kepada pelanggan yang ingin melakukan pasang baru (PB) dan perubahan daya (PD) dengan hanya memakan waktu sehari.

General Manager PLN Wilayah Sumbar Susiana Mutia, menyebutkan bahwa layanan Same Day Services merupakankemudahan serta kepastian layanan yg diperoleh masyarakat dari PLN.

PLN akan terus berupaya meningkatkan pelayanan pada seluruh pelanggan. Berinteraksi langsung dengan masyarakat, selaku pelanggan listrik PLN menjadi salah satu cara kami dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan cepat.

Dengan semangat melistriki seluruh negeri, PLN ingin mengapresiasi para pelanggan dengan program ini, sehari langsung nyala!, ucap Susiana.

Disaat yang bersamaan, Manager PLN Area Solok, Guruh Diyusakmana, mengungkapkan harapannya dengan adanya program baru ini.

"Yang pasti PLN ingin memberikan kemudahan serta layanan terbaik pada pelanggan. Alhamdulillah salah satunya dapat terwujud dengan deklarasi ini. Insyaallah tidak hanya sekedar komitmen namun akan dibuktikan langsung dilapangan," kata Guruh.***
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar