Sepak bola - Kesebelasan Las Palmas terdegradasi di Liga Spanyol

id Liga Spanyol

Sepak bola - Kesebelasan Las Palmas terdegradasi di Liga Spanyol

Liga Spanyol

Kemenangan Alaves memastikan mereka tidak terdegradasi, di mana klub itu menghuni peringkat ke-13 dengan 41 poin dari 34 pertandingan, performa impresif yang diarsiteki oleh Abelardo Fernandez yang mengambil alih tim pada Desember saat klub Basque it
Madrid, (Antaranews Sumbar) - Kesebelasan Las Palmas terdegradasi di Liga Spanyol pada Minggu, setelah mereka kalah 0-4 dari tamunya Alaves.

Munir El Haddadi mencetak dua gol, sedangkan Alvaro Medran dan Ruben Sobrino juga menyumbang gol ketika empat gol di babak kedua dari tim tamu membuat Las Palmas harus menghadapi nasibnya di Estadio Gran Canaria yang nyaris kosong.

Pasukan Paco Jemez mengoleksi 21 poin dari 34 pertandingan dan tertinggal 13 poin dari Levante yang menghuni peringkat ke-17 dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan. Mereka akan bergabung dengan tim juru kunci Malaga di divisi kedua pada musim depan.

Kemenangan Alaves memastikan mereka tidak terdegradasi, di mana klub itu menghuni peringkat ke-13 dengan 41 poin dari 34 pertandingan, performa impresif yang diarsiteki oleh Abelardo Fernandez yang mengambil alih tim pada Desember saat klub Basque itu menghuni posisi juru kunci.(*)