Polres Solok Selatan gelar pisah sambut komandan

id polres

Polres Solok Selatan gelar pisah sambut komandan

AKBP M Nurdin berjalan ditengah pedang pora sebelum meninggalkan usai dimutasi dan digantikan oleh AKBP Iman Yulisdianto, Sabtu.Antara Sumbar/Erik Ilfansyah.

Padang Aro, (Antaranews Sumbar) - Polres Solok Selatan, Sumatera Barat melaksanakan upacara pedang pora menyambut Kapolres Baru AKBP Iman Yulisdianto sekaligus melepas AKBP M Nurdin yang dimutasi ke Polda Kalimantan Barat sebagai Kabag Dalpers Rosdm, Sabtu.

Kapolres Solok Selatan AKBP Iman Yulisdianto, di Padang Aro, mengatakan, ia akan melanjutkan program yang disusun oleh pejabat lama dan berharap semua personel bisa bekerja sama dengan baik.

"Saya akan mempertahankan prestasi dan program kerja yang sudah disusun pejabat lama," katanya.

Dia berharap, semua personel dapat berkomunikasi dengan baik sehingga semua tugas Polri bisa berjalan lancar.

Sementara itu AKBP Mochamad Nurdin meminta semua personel bisa membantu Kapolres baru dalam menjalankan tugas agar bisa berjalan lancar.

"Saya juga minta doanya semoga bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat tugas baru dan mohon maaf atas segala kesalahan," ujarnya.

Selain itu ia berharap semua personel menjaga kesatuan, kekompakan dan solidaritas antar sesama personel Polres Solok Selatan dan berikan dukungan penuh kepada Kapolres yang baru.

Kapolres Solok Selatan dari AKBP Mochamad Nurdin, digantikan oleh AKBP Imam Yulisdianto yang sebelumnya menjabat Akreditor Madya Rowabprof Divpropam Polri.

Pada acara itu dihadiri, Waka Polres Solok Selatan, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personel Polres Solok Selatan.