Oli TOP 1 perkuat segmen pasar di Padang

id Oli

Oli TOP 1 perkuat segmen pasar di Padang

Head of Trade Marketing PT Topindo Atlas Asia, Sugiharto Kurniawan (lima kanan) bersama staf dan komunitas Nocenk melakukan “Fun Gathering” di Kota Padang, Sabtu (21/4). (Ist)

Padang, (Antara) - Oli TOP 1 memperkuat segmen pasar mereka di Padang,Sumatera Barat dengan manjadikan kota itu salah sebagai salah satu kota yang disinggahi dalam program “TOP 1 Lintas Nusantara”.

“Sebelumnya kami telah mengunjungi beberapa kota seperti Lombok, Sidoarjo, Tuban, Bandung, dan hari ini kita laksanakan di Kota Padang,” kata Head of Trade Marketing PT Topindo Atlas Asia, Sugiharto Kurniawan saat ditemui di Padang, Sabtu.

Pihaknya akan menyapa komunitas otomotif baik roda empat maupun roda dua melalui program ini. Selanjutnya mereka akan mendatangi dua bengkel rekanan untuk memberikan edukasi dan kegiatan “fun gathering”.

“Di Padang kami menggelar kegiatan dengan komunitas Nocenk Auto Club yang merupakan komunitas roda dua dan roda empat. Sementara untuk bengkel ada dua yang kami kunjungi yakni Utama Service Station dan Usaha Abadi,”ujarnya.

Ia mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya dapat menjalin komunikasi secara intens dengan mitra dan pelanggan di kota tersebut.

“Penjualan produk kami di Kota Padang cukup baik dan ke depannya tentu dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Sugiharto menyampaikan dalam acara “fun gathering” TOP 1 mencoba memberikan informasi mendalam seputar pelumas dan produk-produknya.

“Kita merangkul para mekanik untuk memahami kelebihan produk kami karena mereka adalah ujung tombak penjualan oli TOP 1,” ujarnya.

Sementara Area Sales Manager Riau dan Sumbar, Mursin Tanjung mengatakan para mekanik bengkel roda dua dan para anggota club tertarik dengan TOP 1 Lintas Nusantara kali ini.

“Kami berharap tentu pasaran TOP 1 di Sumbar semakin meningkat,” kata dia berharap.