Sepak bola : PSMS Medan telah lupakan dibungkam PSIS Semarang

id sepak bola

Sepak bola : PSMS Medan telah lupakan dibungkam PSIS Semarang

Ilustrasi - sepak bola (pixabay.com) (pixabay.com/)

Kita sudah sepakat melupakan kekalahan itu dan kepada anak-anak juga sudah kita ingatkan untuk tidak terlalu terlelap atas kekalahan itu. Masih ada laga-laga selanjutnya yang akan kita hadapi
Medan, (Antaranews Sumbar) - Para pemain PSMS Medan telah melupakan dibungkam PSIS Semarang 1-4 dalam laga kedua tim, Minggu (15/4), pada lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Pelatih Fisik PSMS Suwanda di Medan, Selasa, mengatakan, pihaknya sudah sepakat untuk melupakan kekalahan dari PSIS dan menatap laga selanjutnya dengan optimistis menghadapi Perseru Seruai pada Jumat, 20 April di Stadion Teladan Medan.

"Kita sudah sepakat melupakan kekalahan itu dan kepada anak-anak juga sudah kita ingatkan untuk tidak terlalu terlelap atas kekalahan itu. Masih ada laga-laga selanjutnya yang akan kita hadapi," katanya usai memimpin anak-anak asuhnya menjalani latihan di stadion mini Kebun Bunga.

Untuk latihan hari ini (Selasa), kata dia, lebih difokuskan kepada pemilihan pemian pasca menjalani laga tandang melawan PSIS tersebut dan mulai besok baru latihan taktikal untuk menghadapi Perseru Seruai.

Permainan kecil antara sesama pemain dengan memakai lapangan kecil ia terapkan kepada anak-anak asuhnya yang diiringi dengan peregangan.

"Kita Selasa sore ini cuma pemulihan kondisi fisik, selanjutnya mau tak mau mereka harus siap karena Jumat (20/4) kita sudah main lagi," katanya.

Latihan PSMS dipimpin Pelatih fisik Suwanda dan pelatih kiper Sahari Gultom, sementara asisten pelatih Yusuf Prasetyo masih dalam perjalanan dari Yogyakarta usai menemui pelatih kepala Djajang Nurdjaman yang saat ini sedang pelatihan pelatih AFC Pro.

"Ada yang didiskusikan Yoyok dengan pelatih kepala Djajang terkait laga selanjutnya melawan Perseru Seruai, makanya pada Selasa ini dia baru pulang ke Medan," katanya.