Sepak bola - Newcastle berpeluang tetap di Liga Inggris setelah bungkam Leicester 2-1

id Liga Inggris

Sepak bola - Newcastle berpeluang tetap di Liga Inggris setelah bungkam Leicester 2-1

Liga Inggris

Shelvey membuka skor ketika ia menerima umpan di luar area penalti di ujung gerakan menyapu dari sisi kiri, menggiring bola untuk menghindari bek Leicester Harry Maguire sebelum mengobrak-abrik gawang tuan rumah pada menit ke-18
London, (Antaranews Sumbar) - Satu gol di tiap babak pertandingan dicetak Jonjo Shelvey dan Ayoze Perez memberi kemenangan bagi Newcastle United 2-1 atas Leicester City pada Sabtu, kemenangan ketiga berturut-turut yang menggerakkan The Magpies selangkah lebih dekat untuk tetap bertahan di Liga Inggris.

Shelvey membuka skor ketika ia menerima umpan di luar area penalti di ujung gerakan menyapu dari sisi kiri, menggiring bola untuk menghindari bek Leicester Harry Maguire sebelum mengobrak-abrik gawang tuan rumah pada menit ke-18.

Pemain sayap Riyad Mahrez mengira dia telah mendapatkan penalti ketika dia dijatuhkan di kotak penalti sesaat sebelum turun minum, tetapi wasit Stuart Attwell mengabaikan protes para pemain Leicester.

Perpaduan defensif antara Maguire dan Wes Morgan memungkinkan pengatur permainan asal Spanyol Perez untuk melakukan serangan tajam dan menendang bola melewati Kasper Schmeichel untuk membuat timnya unggul 2-0, dan meskipun Jamie Vardy berupaya keras menciptakan gol balasan untuk Leicester, namun Newcastle bertahan untuk menjaga kemenangannya itu.

Kemenangan tersebut menempatkan Newcastle berada di tempat ke-10 klasemen dengan 38 poin, terpaut 10 poin dari zona degradasi. Sementara Leicester berada di urutan kedelapan dengan raihan 43 poin.(*)