Corsa jadi sponsor Semen Padang pada liga II (video)

id semen padang

Corsa jadi sponsor  Semen Padang pada liga II (video)

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin (kiri ) bersama Head of Brand Activation and Sport Activity PT Mutistrada Arah Saran Tbk Akhmad Nursyamsu (kanan ) meresmikan kerja sama antara Semen Padang FC dengan Corsa selama tiga tahun di Padang, Sabtu (24/3). Antara Sumbar / Mario S Nasution).

Padang, (Antaranews Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang mendapat dukungan sponsor dari ban motor Corsa yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana dalam mengarungi kompetisi Liga II 2018 .

"Bergabungnya Semen Padang bersama keluarga Corsa merupakan bentuk keseriusan kami mendukung sepak bola Tanah Air, sebelumnya telah ada tujuh tim yang bekerja sama dengan kami," kata Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk Akhmad Nursyamsu di Padang, Sabtu.

Menurut dia walaupun Semen Padang saat ini berada di Liga II pihaknya tetap optimistis tim "Kabau Sirah" dapat menjuarai liga II dan kembali ke Liga I pada 2019.

"Kami ini seperti membantu saudara yang sedang terjatuh dan berupaya menyemangati untuk bangkit kembali," kata dia.

Ia mengatakan kontrak ini dijalin oleh Semen Padang FC dengan Corsa selama tiga tahun ke depan. Dalam kerja sama ini pihaknya tidak hanya memberikan dukungan berupa materil tapi juga dalam bentuk kegiatan promosi yang bertujuan membesarkan nama Semen Padang FC di mata masyarakat Indonesia.

Menurut dia pihak Corsa sudah melirik Semen Padang FC sejak satu tahun terakhir, namun hasilnya baru kali ini dapat bekerjasama. Semen Padang FC merupakan salah satu tim besar di Indonesia dengan pendukung tim yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami melihat ini peluang bagus bagi kami dan menawarkan kerja sama ini. Target penjualan kami dalam 2018 ini di Sumatera Barat adalah sekitar 7.000 unit ban," kata dia.

Direktur Utama PT kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin mengatakan pihaknya siap mendukung pemasaran Corsa sesuai dengan kerja sama yang telah dibuat.

"Kami memang sedang berada di Liga II namun tim memiliki semangat untuk juara dan kembali ke Liga I pada musim depan," kata dia.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Corsa yang telah menjadi sponsor tim Semen Padang, hal ini tentu akan memacu semangat tim dalam memberikan hasil yang baik di kompetisi nantinya.

"Kami telah melakukan evaluasi di musim lalu dan terus berbenah menyempurnakan kelemahan-kelemahan tim. Target kita jelas yaitu kembali ke Liga I," kata dia.

Video Mario S Nasution