Pertamina : Pertalite merupakan bahan bakar ramah lingkungan

id Pertamina

Pertamina : Pertalite merupakan bahan bakar ramah lingkungan

Pengemudi becak motor berhasil membawa pulang satu unit telpon pintar dalam “Promo Pertalute Luck Dip” yang digelar oleh Pertamina MOR I serentak di lima kota yakni Aceh, Medan, Batam, Pekanbaru dan Padang. (Ist)

Padang, (Antaranews Sumbar - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I mengatakan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite merupakan bahan bakar yang ramah lingkungan dan pertumbuhan penggunanya semakin baik.

“Masyarakat semakin cerdas dalam memilih produk yang lebih berkualias dan tidak merusak lingkungan,” kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR 1, Rudi Ariffianto melalui siaran pers di Padang, Selasa.

Menurut dia Pertalite diharapkan hadir sebagai produk alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik, lebih efisien dan juga dapat meningkatkan performa mesin.

Pertamina mengapresiasi masyarakat yang menggunakan bahan bakar jenis Pertalite ini melalui program “Promo Pertalite Lucky Dip”

Ia mengatakan kegiatan “Promo Pertalite Lucky Dip” merupakan suatu bentuk apresiasi yang diberikan kepada masyarakat khususnya konsumen pertalite.

Konsumen Pertalite sudah mulai menyadari pentingnya bahan bakar yang berkualitas dan lebih ramah lingkungan.

“Kami berikan apresiasi dalam bentuk hadiah kepada masyarakat yang telah ikut membantu menjaga kelestarian lingkungan dengan mengonsumsi Pertalite,” kata dia.

Setelah sukses dengan pelaksanaan “Promo Pertalite Luck Dip” tahap pertama pada (5/3) Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I kembali menyelenggarakan “Promo Pertalite Lucky Dip”tahap kedua pada Senin (19/3).

Ia mengatakan untuk berpartisipasi pada promo tersebut, konsumen melakukan pembelian produk Pertalite minimal Rp20 ribu untuk kendaraan roda dua.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp150 ribu agar mendapatkan satu kali kesempatan mencoba peruntungan Lucky Dip di SPBU yang sudah ditentukan di masing-masing provinsi tersebut.

Pelaksanaan tahap kedua diselenggarakan serentak di lima SPBU yang berada di wilayah operasi Pertamina MOR I, yakni SPBU Jalan Soekarno Hatta Aceh , SPBU Jalan Jenderal Ahmad Yani Pematang Siantar, Medan.

SPBU Jalan HR Subrantas Desa Sidomulyo Pekanbaru, SPBU Simpang KDA, Batam dan SPBU Jalan Sutan Syahrir Kelurahan Mato Aia, Kota Padang Sumatera Barat.

Pada tahap kedua ini para pemenang Pertalite Lucky Dip sangat bervariasi, mulai dari pengemudi becak bermotor, angkutan umum hingga karyawan swasta berhasil memenangkan hadiah utama yaitu satu unit telepon pintar.

Salah seorang pemenang Suparman yang sehari- hari mengemudikan becak motor mengatakan sejak dirinya menggunakan Pertalite performa kendaraan miliknya menjadi lebih baik dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat.

“Sejak saya pakai Pertalite, mesin kendaraan saya jadi lebih baik, tarikan ringan dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit”, ujarnya.