Tim Futsal Payakumbuh tetap latihan meski pra Porprov 2018 terancam batal

id futsal

Tim Futsal Payakumbuh tetap latihan meski pra Porprov 2018 terancam batal

Tim futsal Payakumbuh tetap berlatih (Jen)

Payakumbuh, (Antaranews Sumbar) - Tim futsal Kota Payakumbuh terus laksanakan latihan rutin di lapangan futsal indoor H.it di jln. Jambu Ibuh Barat untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Pra Porprov 2018.

Wakil Ketua Asossiasi Futsal Kota (Afkot) Payakumbuh Alcap Devi Ansor mengatakan, pelatih utama Bobby Rusnam untuk terus mematangkan strategi dan materi pemain agar siap bersaing dengan 19 kabupaten dan kota lain.

Semangat tim tidak luntur meski mendapatkan kabar kurang enak yang menyebutkan Pra Porprov Futsal batal digelar.

"Kita terima kabar dari Sekretaris Asossiasi Futsal Provinsi Sumatera Barat Yosrizal via WhatsApp. Disebutkan untuk sepak bola dan futsal belum ada kata sepakat dan kemungkinan pertandingan cabang olahraga Pra Porprov 2018 tersebut tidak digelar," katanya.

Namun karena itu baru berupa kemungkinan maka tim futsal Payakumbuh tetap berlatih, jika sewaktu-waktu pra porprov tetap dilaksanakan, futsal Payakumbuh siap berlaga.

Alcap berharap futsal Kota Payakumbuh dapat dukungan serta perhatian pemerintah kota Payakumbuh sehingga kita bisa kuat dan hebat serta menjadi salah satu tim yang di segani di Sumbar.

Pemain futsal Kota Payakumbuh sekarang masih berjumlah 18 orang dan akan terus di seleksi hingga menjadi 12 orang. Diantara pemain itu ada beberapa pemain yang pernah berlaga di PON Jawa Barat tahun 2016.*