54 mahasiswa asing di UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan diwisuda

id wisuda

54 mahasiswa asing di UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan diwisuda

Wisudawan/ti .(FOTO ANTARA SUMBAR/M R Denya Utama)

Tahun ini dari 1.433 orang wisudawan kampus ini dan 54 diantaranya merupakan mahasiswa asing yang belajar di empat fakultas di UIN ar-Raniry Darussalam Banda Aceh
Banda Aceh, (Antaranews Sumbar) - Sebanyak 54 orang mahasiswa asing yang kuliah di Universitas Islam Ngeri (UIN) Ar-Raniry Darussalam Banda Aceh bersamaaan dengan 1.379 wisudawan lainnya pada periode 2017/2018.

"Tahun ini dari 1.433 orang wisudawan kampus ini dan 54 diantaranya merupakan mahasiswa asing yang belajar di empat fakultas di UIN ar-Raniry Darussalam Banda Aceh," kata Wakil Rektor I UIN Ar-Raniry Muhibbutthabry di Darussalam, Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya terkait akan dilaksanakannya wisuda periode 2017/2018 UIN Ar-Raniry Darussalam Banda Aceh yang akan diselenggarakan selama dua hari yakni 27-28 Februari 2018.

Ia menjelaskan untuk pelaksanaan wisuda, UIN Ar-Raniry akan melakukan dua hari untuk hari pertama program Pascasarjana dan Doktor serta mahasiswa luar negeri yang kuliah pada empat program studi di UIN.

Selanjutnya pada hari kedua akan dilaksanakan wisuda untuk mahasiswa S1 dari seluruh fakutlas yang ada di perguruan tinggi keagamaan Islam (PTKIN) UIN Ar-Raniry Darussalam Banda Aceh.

"Kami berharap kepada para wisudawan dan wisudawati dapat datang tepat waktu dan mengikuti gladi resik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia," katanya.

Ia menambahkan dalam rapat senat terbuka wisuda UIN Ar-Raniry tersebut juga akan diisi orasi ilmiah dengan judul integrasi Keilmuan PTKIN yang akan disampaikan Prof Imam Suprayogo guru besar UIN Malik Maulana Ibrahim Malang.