Semen Padang gelar uji coba jelang hadapi Liga 2

id Semen Padang

Semen Padang gelar uji coba jelang hadapi Liga 2

Pemain Semen Padang Irsyad Maulana (kanan) mencoba melewati hadangan pemain lawan dalam salah satu latihan tim Semen Padang di Padang, Jumat (23/2). (ist)

Di Provinsi Sumatera Utara kami akan mengahadapi PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang setelah itu dialnjutkan dengan turnamen segitiga di Aceh
Padang, (Antaranews Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang FC berencana menggelar pertandingan uji coba di provinsi Sumatera Utara dan Aceh menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia.

Di Provinsi Sumatera Utara kami akan mengahadapi PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang setelah itu dialnjutkan dengan turnamen segitiga di Aceh, kata manajer Semen Padang Win Benardino melalui siaran pers di Padang, Jumat.

Menurut dia laga tersebut cukup penting setelah tim Kabau Sirah menjalani ujicoba dengan beberapa tim asal Sumatera Barat.

Tim akan berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau Kabupaten Padang Pariaman menuju Kota Medan pada Minggu (25/2).

Ia mengatakan pertandingan menghadapi PSMS Medan akan digelar pada Senin (26/2), esoknya Selasa (27/2) tim akan dijamu oleh PSDS Deli Serdang. Kedua laga itu akan digelar di Stadion Lubuk Pakam.

Setelah itu tim beranjak ke provinsi Aceh untuk mengikuti turnamen segitiga pada 1 dan 2 Maret 2018 menghadapi tim Aceh United dan PSPS Riau.

Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan akan membawa 24 pemain dalam tur ini. Ada dua pemain senior yang tidak diikutsertakan yakni pemain bertahan Agung Prasetyo dan Novrianto yang mengalami cedera.

Dirinya berharap tim akan semakin padu setelah menjalani rangkaian uji coba menjelang komptisi Liga 2.

Menurut dia semakin banyak pertandingan ujicoba maka para pemain akan lebih merasakan aroma kompetisi. Dengan ujicoba ini dirinya berharap kemampuan tim semakin meningkat dan para pemain dapat lebih siap lagi.

Kita tidak menargetkan kemenangan dalam setiap laga namun untuk persiapan tim, kata dia.

Ia mengatakan 24 pemain yang akan diboyong dalam tur tersebut adalah penjaga gawang, Mukhti Al Haaq, Rendi Oscario, Iqbal Bachtiar.

Setelah itu pemain bertahan : Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Ardi Idrus, Mahrus Bahtiyar, Hengki Ardiles, Syaeful Anwar.

Selanjutnya pemain Tengah, Fridolin Yoku, Rudi, Apriogi, Finno Andrianas, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto, Abdul Rahman Lestaluhu, Elthon Maran, Irsyad Maulana.

Kemudian pemain depan, Mardiono, Gugum Gumilar, Ananias Fingkreuw. (*)