Green House Lezatta serahkan 1.300 pot bunga percantik taman Kota Bukittinggi

id Terima Pot bunga

Green House Lezatta serahkan 1.300 pot bunga percantik taman Kota Bukittinggi

Pemkot Bukittinggi dan owner Green House Lezatta menanam tanaman yang diberikan pihak objek wisata itu untuk keindahan taman di Kota Bukittinggi, Kamis (22/2) (ANTARA SUMBAR/ Ira Febrianti)

Kami lihat banyak infrastruktur dibenahi, taman-taman juga ditata. Bunga-bunga ini kami harap akan mendukung keindahan kota
Bukittinggi, (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menerima hibah 1.300 pot bunga dari objek wisata Green House Lezatta sebagai dukungan dan apresiasi terhadap pemerintah setempat dalam menata daerah itu.

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Irwandi di Bukittinggi, Kamis, mengatakan apresiasi berupa hibah 1.300 pot bunga tersebut akan membantu pemerintah memperindah taman-taman yang telah dibenahi di kota itu.

Taman-taman yang ada seperti taman Monumen Bung Hatta menurutnya akan lebih asri dengan bertambahnya tanaman di sana.

Kepada warga yang berkunjung ke taman kota, ia mengimbau turut menjaga tanaman yang telah ditanam dengan tidak memetik sembarangan atau menginjak-injak.

Pemilik Green House Lezatta, mengatakan pemberian 1.300 pot bunga tersebut juga sebagai apresiasi dua tahun kepemimpinan kepala daerah saat ini.

"Kami lihat banyak infrastruktur dibenahi, taman-taman juga ditata. Bunga-bunga ini kami harap akan mendukung keindahan kota," katanya.

1.300 pot bunga yang diberikan itu terdiri dari tujuh varietas yang ditanam oleh pihak Green House Lezatta. Selain ditanam, petugas taman Bukittinggi juga didampingi untuk merawat dan mengembangbiakkannya.

"Jadi tidak sekadar dihibahkan saja, kami juga bantu dampingi bagaimana cara menanam hingga mengembangbiakkan bunga-bunga itu," katanya.

Ia juga mengajak para pengunjung ikut serta menjaga dan merawat tanaman yang telah ditanam di taman-taman kota tersebut.

Green House Lezatta merupakan objek wisata taman bunga dengan bangunan unik yang berada di Jalan Raya Batusangkar-Bukittinggi, Kabupaten Agam. (*)