Sepak bola - Conte : Hampir sempurna penampilan Chelsea saat tahan Barcelona

id Liga Champion

Liga Champion.

Saya pikir kami hampir memainkan pertandingan yang hampir sempurna, namun dia masih kecewa dengan hasil imbang 1-1 di kandang Chelsea itu
London, (Antaranews Sumbar) - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan hampir sempurna penampilan anak asuhannya saat menahan imbang 1-1 favorit juara Liga Champion Barcelona di London, Selasa waktu setempat.

"Saya pikir kami hampir memainkan pertandingan yang hampir sempurna, namun dia masih kecewa dengan hasil imbang 1-1 di kandang Chelsea itu," katanya.

"Kami membuat satu kesalahan namun menghadapi lawan seperti ini (Lionel) Messi, (Andreal) Iniesta dan (Luiz) Suarez, apakah anda membuat suatu kesalahan yang anda bayar," tambahnya.

Pelatih tim juara liga Inggris asal Italia itu berusaha memaksakan diri di sepak bola domestik musim ini, dan memberondong Barcelona sebelum Willian mencetak gol pada menit ke-62 dari pertandingan leg pertama babak 16 besar itu.

Barca memiliki dua terget tembakan ke gawang dan baru mencetak gol pada babak kedua, ketika Iniesta yang berhasil memotong bola untuk diumpan ke Messi pada menit ke-75 dan posisi pertahanan Chelsea sedang melemah.

"Itu sayang sekali dan kami kecewa dengan hasil akhir namun pada saat yang sama saya pikir pertandingan ini telah memberi kami kepercayaan diri untuk meyakini leg kedua, kualifikasi masih terbuka," kata Conte.

"Itu tidak mudah tapi malam ini kami telah menunjukkan bahwa jika kami siap bekerja keras bersama-sama, untuk terus memiliki perasaan yang baik ketika anda sedang membawa bola anda memiliki peluang mencetak gol dan kemudian kami memiliki peluang untuk melakukan sesuatu yang luas biasa di Nou Camp." tambahnya.

Chelsea akan terbang ke Barcelona untuk pertandingan leg kedua pada 14 Maret 2018.(*)

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar