Hujan mengguyur wilayah Padang, sejumlah ruas jalan tergenang air

id Banjir,Hujan di padang

Hujan mengguyur wilayah Padang, sejumlah ruas jalan tergenang air

Sejumlah ruas jalan di Padang tergenang akibat hujan lebat Senin sore (Maril)

Hujan sekitar satu hingga dua jam sejumlah ruas jalan di Padang digenangi air
Padang (Antaranews Sumbar) Hujan dengan intensitas sedang menghuyur wilayah Kota Padang, akibatnya sejumlah titik ruas jalan utama tergenang air.


Titik yang tergenang air akibat hujan di antaranya di jalan Andalas, namun genangan air belum merembes ke rumah warga sekitar, pantauan Senin sore.

Jika potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terus berlangsung hingga malam hari, luapan air dibeberapa titik pada ruas jalan yang sudah 'langganan' bisa semakin besar.

Sementara banda sepanjang jalan dari simpang Bandar Buat menuju Limau Manis meluap tumpah ke jalan, akibatnya pengendara harus hati-hati.

Seorang warga Padang Doni (41) menyebutkan, kalau hujan lebat berlangsung saja selama dua jam, genangan air kian bertambah, seperti halnya hujan lebat pekan lalu terjadi banjir dan sejumlah rumah warga di kawasan Andalas tergenang air.

Selain itu, genangan air juga terjadi di jalan by pass dari arah simpang kampus Unand menuju simpang Lubuk Begalung Padang.

Berdasarkan informasi dari group media sosial siagabencana, terjadi longsor di kawasan Batu Busuk Limau Manis. Belum diperoleh dampak yang ditimbulkan.***