Persija Jakarta kalahkan Bali United 3-1, itu prediksi Anis Baswedan

id persija

Persija Jakarta kalahkan Bali United 3-1, itu prediksi Anis Baswedan

Sejumlah pemain Persija FC Jakarta.(ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi)

Feeling' saya, Persija dapat ciptakan tiga gol dan kalaupun kemasukan hanya satu gol saja cukup deh, jadi 3-1 lah
Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Kesebelasan Persija Jakarta diprediksi mampu mengalahkan Bali United 3-1 pada pertandingan babak final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2), kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"'Feeling' saya, Persija dapat ciptakan tiga gol dan kalaupun kemasukan hanya satu gol saja cukup deh, jadi 3-1 lah," katanya usai melakukan pertemuan dengan Steering Committee Piala Presiden di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis.

Dia juga berpesan kepada penonton Stadion Utama GBK bahwa fasilitas yang akan digunakan adalah fasilitas Asian Games sehingga harus dijaga dan rawat, seperti barang milik sendiri.

"Jadi kalau tempat itu untuk diduduki, jadi diduduki jangan berdiri dan kalau barang itu sampai punya resiko rusak, cari cara supaya tidak terjadi kerusakan," kata Anies.

Gubernur meminta kepada semuanya bahwa Stadion Utama GBK ini bukan fasilitas pribadi atau Pemprov DKI, tapi ini adalah simbol di hadapan dunia.

"Jadi jaga baik-baik dan seluruhnya saja, bukan hanya kursi, tapi fasilitas lain. Buang sampah juga pada tempatnya, jangan kotori tembok-tembok. Kalau mau nulis sesuatu, tulislah di facebook nggak usah ditembok," kata Anies.

Dia juga menyambut baik dan mendukung pelaksanaan final, apalagi Persija masuk final. Semua rencana menonton dan objektif harus mendukung dan subjektif karena ada Persija.

"Akan 'all out' fasilitasi hal yang menjadi kebutuhan dari teman-teman Piala Presiden, kita akan dukung mulai dari fasilitas-fasilitas di luar sampai juga transportasi dan nanti kita bantu siapkan. Kita akan tingkatkan jumlah kendaraan transjakarta yang melewati wilayah itu, sehingga penumpang yang datang dan yang pulang terfasilitasi," kata Anies.(*)