Pengacara pastikan komunikasi keluarga besar Basuki-Veronica tetap baik

id Fifi Lety Indra

Pengacara pastikan komunikasi keluarga besar Basuki-Veronica tetap baik

Fifi Lety Indra, pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Tidak ada sama sekali (rencana cabut gugatan). Sidangnya akan terus berproses sampai putusan
Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Fifi Lety Indra, pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan komunikasi keluarga besar Basuki dan istrinya, Veronica Tan tetap berjalan baik meski rumah tangga mereka sedang di ujung tanduk.

"Ya baik," kata Fifi Lety Indra yang juga adik Basuki saat menunggu dimulainya sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu.

Meski demikian, sejauh ini tidak ada rencana dari pihak Basuki untuk mencabut gugatan cerainya.

"Tidak ada sama sekali (rencana cabut gugatan). Sidangnya akan terus berproses sampai putusan," katanya.

Persidangan kasus perceraian Basuki-Veronica memasuki sidang ketiga pada Rabu yang bertepatan dengan Hari Valentine. Sidang beragendakan pembuktian berupa bukti surat dan rekaman.

Dari pihak Basuki, sidang akan diwakili oleh Fifi dan pengacara Josefina A. Syukur. Sementara dari pihak Veronica, tidak ada perwakilan yang datang.

Basuki T. Purnama melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara mepada 5 Januari 2017. Sontak publik heboh dan kaget karena selama ini publik mengenal pasangan ini sebagai pasangan yang sepi gosip.

Fifi mengatakan perceraian ini terjadi karena ada pihak ketiga dalam perkawinan Basuki-Veronica.

Sementara Basuki kini masih mendekam di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjalani hukuman dua tahun penjara atas kasus penistaan agama. (*)